/* hilangkan navbar ----------------------------- */ #navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none }


Pada tahun anggaran TA.2013, di Kabupaten Musi Banyuasin terdapat 10 (Sepuluh) kecamatan penerima Bantuan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat - Mandiri Perdesaan  (PNPM-MP), yaitu kecamatan Sekayu, Bayung Lencir, Sungai Keruh, Sungai Lilin, Plakat Tinggi, Lais, Babat Supat, Tungkal Jaya, Babat Toman, dan Lawang Wetan.

NARASI


Di Kabupaten Musi Banyuasin terdapat 7 (tujuh) kecamatan penerima Bantuan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Pedesaan  (PNPM-MP) untuk Tahun Anggaran 2010 yaitu kecamatan Sekayu, Bayung Lencir, Sungai Keruh, Sungai Lilin, Plakat Tinggi dan Lais.  Sedangkan Kec Sanga Desa yang di tahun sebelumnya mendapatkan bantuan, tahun ini merupakan Kec. Phase Out. Begitu juga untuk lokasi PNPM Mandiri Perdesaan



RINGKASAN EKSEKUTIF


Kabupaten Musi Banyuasin terdapat 7 (tujuh) Kecamatan penerima Bantuan Program nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-MP) untuk Tahun Anggaran 2009 yaitu Kecamatan Sekayu, Bayung Lencir, Sungai Keruh, Sungai Lilin, Plakat Tinggi dan Lais. Sedangkan Kecamatan Sanga Dea yang di tahun sebelumnya mendapatkan bantuan, tahun ini merupakan Kecamatan Phase Out. Begitu juga untuk loasi PNPM Mandiri Perdesaan Tahun Anggaran 2010 di Kabupaten Musi Banyuasin masih tetap di alokasikan di 7 Lokasi dengan Kecamatan Sanga Desa tatap sebagai Kecamatan Phase Out.
Read More
Baca selengkapnya » 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar